Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Michael Jackson Akan Kembali ke Industri Musik dan Film

Kompas.com - 08/01/2016, 18:10 WIB
Yulianus Febriarko

Penulis

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Salah satu album terbaik dari Raja Pop Michael Jackson, Off The Wall (1979), akan dirilis ulang bulan depan.

Sebuah film dokumenter berjudul Michael Jackson's Journey from Motown to Off The Wall, yang disutradarai oleh Spike Lee, juga akan dikeluarkan bersamaan dengan rilis ulang album studio kelima dari Jackson itu.

Versi terbaru Off The Wall akan dirilis dalam format CD/DVD dan CD/Blu Ray pada 26 Februari 2016 oleh Sony Legacy Recordings.

Masuk dalam album tersebut adalah lagu-lagu klasik Jackson, antara lain "Rock with You" dan "Don't Stop 'Til You Get Enough".

Sebagai informasi, album Off The Wall juga telah masuk ke dalam Grammy Hall of Fame pada 2008.

Sementara itu, film dokumenter Michael Jackson's Journey from Motown to Off The Wall dijadwalkan akan ditayangkan untuk kali pertama di televisi pada 5 Februari 2016.

"Sebuah pandangan pada bagian kariernya yang jarang dilihat, Michael Jackson's Journey from Motown to Off The Wall akan mengajak para penonton untuk melalui perjalanan bersama Michael ketika ia kali pertama memulai dengan Motown, membuka jalan baru dengan CBS Records, dan bertemu dengan produser legendaris Quincy Jones," tulis pernyataan dari film itu.

Spike Lee, yang merupakan penggemar berat Jackson, sebelumnya pernah menyutradarai sebuah film dokumenter berjudul Bad 25 untuk memperingati usia 25 tahun hit dari Jackson yang berjudul "Bad".

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com