Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Terlalu Bersemangat, Suara Momo "Geisha" Diredam

Kompas.com - 20/01/2016, 18:55 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com --
Vokalis band Geisha, Momo (29), tak menyangka suaranya akan diredam di beberapa bagian lagu "Kemesraan" yang dinyanyikannya secara kolaborasi bersama Iwan Fals, NOAH, Nidji, dan d'Masiv.

"Sebenarnya nih, kalau tahu behind the scene-nya dan dengar hasil yang sekarang, itu banyak yang di-mute," ujar Momo dalam wawancara di sela shooting video musik "Kemesraan" di studio PFN Otitsta, Jakarta Timur, Selasa (19/1/2016) malam.

Perempuan bernama lahir Narova Morina Sinaga cukup sadar bahwa dirinya terlalu banyak berimprovisasi vokal saat membawakan lagu "Kemesraan" dengan aransemen yang baru. Ketika itu Momo mengaku terlalu bersemangat, sehingga suaranya pun menjadi lebih dominan dibanding rekan kolaborasinya.

"Aku mengerjakan lagu ini menyenangkan. Dari dengar musiknya, excited. 'Wow ini sesuatu yang baru'. Jadi aku langsung berimajinasi mau diapain nih lagu. Aku di situ benar-benar eksplore dan menyesuaikan dengan musiknya," ujarnya.

"Saking excited-nya, jadi banyak suara yang aku improve di situ. Tapi banyak yang di-mute juga karena kan porsinya harus seimbang. Jadi enggak mungkin semua suara Momo," tambah Momo.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com