Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Belum Berubah, Status Roby Satria dalam Geisha

Kompas.com - 14/12/2015, 16:44 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Vokalis Geisha, Momo, menegaskan bahwa sampai saat ini status Roby Satria sebagai gitaris dalam band itu belum berubah.

Pernyataan itu dikeluarkan oleh Momo terkait Roby terjerat kasus narkoba jenis ganja untuk kali kedua. Namun, lanjut Momo, tetap ada sanksi yang mereka berikan kepadanya.

"Status Roby, gitaris, enggak berubah. Sama aja, gitaris dan pencipta lagu. Tetap," kata Momo di Jakarta, Minggu (13/12/2015) malam.

Momo mengungkapkan, setelah merayakan 12 tahun Geisha di Jakarta pada Minggu malam, dalam waktu dekat ia dan tiga rekannya dalam band itu akan menjenguk Roby yang sedang menjalani rehabilitasi narkoba.

"Ya, mungkin kalau perayaan (ulang tahun Geisha) tidak memungkinkan melihat kondisi di sana (tempat rehabilitasi), tapi dalam waktu dekat kami akan mengunjungi Roby (untuk) pertama kali. Temu kangen sebagai temen," tuturnya.

Mereka ingin mendengar langsung dari Roby mengenai apa yang sebenarnya terjadi.

"Kami pengin ketemu dia dulu. Karena, yang lebih konkret dan akurat ceritanya ya pasti dari dia. So far yang kami tahu dia pengin konsentrasi rehab," ujarnya.

Roby ditangkap oleh tim buru sergap (buser) Polsek Kuta Utara, Bali, ketika ia menerima kiriman narkoba jenis ganja di lobi Hotel Aston, Denpasar, Bali, Kamis (19/11/2015) pukul 00.45 waktu setempat.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com