Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hamil Enam Bulan, Melaney Ricardo Mengidam Buaya hingga Hiu

Kompas.com - 09/02/2016, 21:18 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com -- Jika umumnya ibu hamil mengidam makanan asam atau buah-buahan, lain halnya dengan pembawa acara Melaney Ricardo (34). Di usia kandungan enam bulan, Melaney mengaku ingin melihat hewan buas dari dekat.

"Yang serem-serem kayak alligator (buaya), snake (ular), dan shark (hiu)," tuturnya di sela perayaan ulang tahun putrinya Chloe Valentine Lynch yang keempat, di Panti Asuhan Sinar Pelangi, Jatibening, Bekasi, Jawa Barat, Minggu (7/2/2016).

Istri Tyson James Lynch itu mengaku gemar melihat hewan-hewan buas itu melalui layar televisi.

"Suka nonton National Geographic. Tiba-tiba seneng binatang yang scary. Padahal dulu suka banget sama acara masak-masakan," ucapnya.

Selain mengidam yang cukup aneh, Melaney juga mengatakan bahwa dirinya lebih mudah merasa lelah pada kehamilan kedua ini.

"Hamil yang ini lebih gampang capek karena usia juga sudah semakin tua ya. Tapi enggak batasin kerjaan, yang penting enggak overwork dan ada waktu untuk Chloe. Supaya dia tetap dapat perhatian," katanya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com