Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Momo "Geisha" Sering Digoda Calon Pembeli

Kompas.com - 23/02/2016, 13:06 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Narova Morina Sinaga atau dikenal sebagai Momo, vokalis band Geisha mengatakan bahwa dia suka digoda oleh calon pembeli melalui pesan Whatsapp.

Momo sedang merintis usaha lini busana melalui toko online.

"Kalau repotnya aku suka digoda calon pembeli melalui Whatsapp. Jadi ada tim yang layani penjualan online, mereka mengadu kalau fans malah minta kontak aku, nanya konser di mana, abis konser di mana," kata Momo saat dijumpai di Senayan City, Jakarta Pusat, Senin (22/2/2016).

Momo menilai tingkah calon pembeli itu terbilang lucu. Setelah timnya menelusuri, ternyata calon pembeli lini busananya itu penggemarnya.

Mereka mengetahui bisnis Momo melalui media sosial.

"Ada yang beli bener, ada yang nanya-nanya dulu panjang, baru beli," kata dia yang memulai bisnis lini busana beberapa bulan lalu.

Untuk model busananya, Momo menjajakan model yang kasual yang dirancangnya sendiri.

"Dari diri sendiri aja. Desainnya sesuai pemikiran aku, kayak kasual dan girly gitu," ucapnya.

Meski begitu, merintis bisnis bagi Momo bukan tanpa kendala. Sebagai seorang penyanyi, Momo merasakan betul betapa sulitnya mengatur antara rutinitasnya bernyanyi dengan berbisnis.

"Kesulitan pribadi adalah waktu. Karena kan aku yang desain, jadi tim suka ngejar aku, karena semua keputusan ada di aku," kata pelantun lagu "Lumpuhkan Ingatanku" tersebut.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com