Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sahrul Gunawan Digugat Cerai Istri

Kompas.com - 25/02/2016, 21:02 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com -- Kabar mengejutkan datang dari pasangan Sahrul Gunawan dan Indriani Hadi. Bintang sinetron seri Jin dan Jun itu digugat cerai sang istri ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (23/2/2016).

"Menyampaikan pendaftaran perkara bernomor 617/Pdt.G/2016/pajaksel. Benar ada gugatan yang diajukan Indriani Hadi binti Eddy Lumanauw. Kemudian yang digugat ialah Sahrul Gunawan bin Haji Somantri," tutur Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan Rusdi Thahir, saat ditemui di kantornya, Kamis (25/2/2016).

Mengenai penyebab perceraian, pihak pengadilan mengaku tak bisa membeberkannya.

"Mengenai penyebab tidak bisa kami ungkapkan detail, ini dalil penggugat belum tentu benar atau belum tentu tidak benar juga. Harus disampaikan oleh tergugat juga. Lalu, hal yang terjadi di rumah tangga tidak bisa dipublikasikan," imbuh Rusdi.

Sidang perdana perceraian keduanya yang beragendakan mediasi direncakan akan digelar pada 17 Maret 2016 mendatang.

"Pendaftarannya 23 februari 2016, sudah ditetapkan majelis hakimnya. Sidang perdananya 17 Maret 2016 tapi melalui sidang mediasi," tutupnya.

Sahrul dan Indriani Hadi menikah pada 25 November 2006 silam. Dari pernikahan tersebut keduanya dikaruniai tiga orang anak.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com