Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

"Ahok Kerja Terus, Dia Enggak Perlu Caper"

Kompas.com - 20/03/2016, 22:29 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Dukungan untuk Gubernur Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok melanjutkan pemerintahannya di periode 2017-2021 terus mengalir. Dari mulai Teman Ahok hingga beberapa partai politik yang turut mendukung.

Menurut sutradara, Joko Anwar, dukungan untuk Ahok sangat besar.

"Saya rasa dukungan untuk Ahok ini masif sekali, dia kerja terus. Ahok itu kerja terus, enggak usah caper (cari perhatian). Dia enggak butuh image dan sudah kelihatan hasilnya," ungkap Joko saat ditemui Kompas.com di Central Park, Jakarta Barat, Sabtu (19/3/2016).

Sutradara film Janji Joni ini bahkan melihat adanya persatuan dari para pendukung Ahok yang tak lagi melihat profesi, suku dan agama.

"Ini bukan masalah satu profesi, ini masalah Jakarta secara keseluruhan, Jakarta sebagai ibu kota, jadi Jakarta ini kan impact-nya bisa untuk negara secara keseluruhan," ucapnya.

"Jadi ini bukan ngomong siapa lo, profesi lo apa, agama lo apa, suku lo apa, tapi memang adalah untuk kemajuan bersama," imbuh Joko lagi.

Joko menilai, meskipun banyak halangan para pendukung Ahok tidak gentar.

"Enggak akan menyerah, maju terus dukung pemimpin yang kita percaya. Siapa pun dia. Saat ini Ahok yang terpercaya, ya sudah kita dukung dia," tutupnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com