Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Cinta Laura Ajak Orangtua Temui Pacar di Amerika

Kompas.com - 01/04/2016, 16:00 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Hubungan asmara artis peran dan penyanyi Cinta Laura dengan pria bule asal AS yang bernama Hunter Treacy masih berlanjut. Agaknya mereka semakin serius.

Sebab, kira-kira tiga pekan lalu, Cinta bersama kedua orangtuanya sempat bertolak ke Los Angeles, kampung halaman Treacy. Di sana, mereka berempat makan malam bersama.

"Papi sama mami sudah ketemu. Selama seminggu di sana, kami dinner beberapa kali, sama papa aku juga kok," kata Cinta dalam wawancara di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (31/3/2016) malam.

"Family-nya dia juga sudah ketemu beberapa kali sama aku," tambah Cinta.

Kendati Cinta dan Treacy terlihat sudah akrab dengan pihak keluarga, pemain film The Philosophers ini belum berniat untuk mempertemukan kedua orangtuanya dengan orangtua Treacy.

Alasannya, Cinta mengaku masih ingin memupuk hubungan asmaranya secara personal dengan sang kekasih, daripada harus buru-buru melangkah ke jenjang yang lebih serius lagi.

"Papi-mami aku enggak usah ketemu sama papi-mami dia dulu, karena siapa tahu bulan depan kita enggak pacaran lagi. Misalnya, papi-mami enggak ketemu dari setahun sekarang, it's not a big deal, yang paling penting, relationship aku," kata Cinta.

"Aku masih muda, kami enggak tahu dan enggak bisa prediksi sebulan atau dua bulan dari sekarang." tambahnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com