Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

"PADI Memang Tak Pernah Bubar"

Kompas.com - 10/04/2016, 07:05 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Merayakan hari jadinya yang ke-19, grup band PADI kembali berkumpul dengan format lawas yakni Fadly pada vokal, Yoyo pada drum, Rindra pada bass dan Piyu pada gitar.

Saat dihubungi Kompas.com, Jumat (8/4/2016) malam, Ari mengatakan dalam acara itu mereka akan membawakan beberapa lagu untuk para undangan.

“Ada dialog sama Sobat Padi. Kita undang sedikit selain Sobat PADI, hanya temen-temen deket aja. Dengerin keluh kesah Sobat PADI dan dengerin apa kata personel,” tutur Ari.

Ari juga menegaskan bahwa PADI tak pernah bubar meski para personelnya memiliki kesibukan masing-masing.

"Nanti ada main bareng, PADI memang tidak pernah bubar. Kami hanya vakum, dari 2010 itu kita selalu adakan ulang tahun bersama Sobat PADI,” ujarnya.

Sebelumnya beredar foto undangan acara bertajuk "19th Anniversary PADI" yang akan digelar pada Minggu (10/4/2016) di Swiss Bell Hotel, Kemang Jakarta Selatan.

[Baca: Rayakan Ulang Tahun ke-19, Padi Manggung Bareng Lagi]

Dalam undangan tertera semua nama personel lengkap dengan Piyu. Hal ini terbilang jarang terjadi terlebih setelah Ari, Fadli, Yoyo dan Rindra mencoba membentuk Musikimia tanpa Piyu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com