Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Demi Konser 50 Tahun, Sam Bimbo Istirahat Total

Kompas.com - 13/04/2016, 13:36 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Musisi Samsudin Hardjakusuma, atau yang lebih dikenal sebagai Sam Bimbo, mengatakan ingin memulihkan kondisi fisiknya demi bisa menggelar konser 50 tahun grup vokal Bimbo.

Sam baru saja terserang ISPA (infeksi saluran pernapasan akut dan dirawat di Rumah Sakit Siloam Asri, Duren Tiga, Jakarta Selatan.

"Dalam beberapa waktu ke depan saya akan istirahat total. Karena sudah ada janji kalau tahun depan Bimbo (konser) 50 tahun," ucap Sam saat menggelar jumpa pers di RS Siloam Asri pada Selasa (12/4/2016).

Personel Bimbo yang terdiri dari kakak beradik Sam Bimbo, Acil Bimbo, dan Jaka Bimbo, rencananya akan menggelar konser pada Mei 2017.

Sam berharap sampai hari itu tiba, semua personel Bimbo masih utuh. "Semoga-moga kami bertiga masih ada. Karena kalau enggak ada salah satu, lain lagi ceritanya," kata dia.

Sam pun tak membeberkan konsep apa yang akan dibuat Bimbo. "Sudah ada tim yang mengatur. Kami sebagai anggota Bimbo cuma menjaga kesehatan aja. Ibaratnya, kami hanya wayang," ujarnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com