Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sidang Mediasi Perceraian Dewi Rezer dan Marcellino Lefrandt Ditunda Lagi

Kompas.com - 14/04/2016, 13:31 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Sidang perceraian artis peran Dewi Rezer (35) kembali ditunda lantaran ketidakhadiran kembali suaminya, Marcellino Lefrandt (41), di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Kamis (14/4/2016).

Dewi terlihat kecewa setelah keluar dari ruang mediasi bersama kuasa hukumnya. "Sidang kembali ditunda. Enggak bisa tanpa ada Marcellino, dia diwakili kuasa hukumnya," kata Dewi setelah keluar dari ruangan sidang mediasi.

"Mungkin nanti kuasa hukumnya akan bilangin Marcell atau gimana. Harusnya sih tahu dia ya, Marcell juga kan sarjana hukum, jadi dia lebih tahu dari saya," sambung dia.

Sidang cerai Dewi dan Marcellino akan kembali digelar pada Kamis 21 April 2016.

Diberitakan sebelumnya, Dewi mengguat Marcellino ke PN Jaksel pada Rabu, 2 Maret 2016, dengan nomor perkara 125/Pdt.6/2016/PN.JKT.Sel.

"Isi gugatan, intinya, sudah tidak ada kecocokan. Artinya, ke percekcokan yang terus-menerus," ujar perwakilan Humas PN Jaksel, Made Sutrisna, pada 14 Maret 2016 lalu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com