Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Christabelle Marbun Tak Berhenti Panggil Chicco Jerikho 'Bapak'

Kompas.com - 15/04/2016, 20:22 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis cilik Christabelle Grace Marbun (11) masih memanggil aktor Chicco Jerikho dengan sebutan 'bapak'. Bahkan, ia mengaku sudah menganggap Chicco seperti ayahnya sendiri.

"Kalau manggil Om Chicco, justru enggak nyaman. Karena udah kebiasaan manggil 'bapak'. Kan biasanya orang manggil 'bapak' kayak aneh gitu. Tapi aku justru kalau manggil Om Chicco', kayaknya enggak bener," kata Christabelle dalam perbincangan dengan Kompas.com di Bentara Budaya Jakarta, Palmerah Selatan, Jumat (15/4/2016).

Dalam film Surat Cinta untuk Kartini, Christabelle berperan sebagai Ningrum, anak tukang pos bernama Sawardi, yang diperankan Chicco.

Bocah yang akrab disapa Abel ini juga selama seminggu mengikuti "booth camp" yang mengharuskan ia tinggal bersama Chicco di sebuah desa, salah satu lokasi shooting.

Di sana, ia benar-benar menjalani peran sebagai anak Chicco. Mulai dari membuatkan kopi hingga merebus singkong buat 'bapak'nya. Padahal kala itu, belum dilakukan pengambilan gambar.

"Karena kan selama booth camp, reading, terus shooting kan manggilnya 'bapak' kan. Kadang juga dia enggak ladenin kalau aku manggil Om Chicco'. Bapak, baru dia bilang 'iya'," tutur Abel.

Surat Cinta untuk Kartini berkisah tentang seorang tukang pos (Chicco) yang jatuh hati kepada R A Kartini (Rania) setelah mengantar sepucuk surat kepada sang putri ningrat. Film ini dijadwalkan dirilis pada 21 April 2016, bertepatan dengan peringatan Hari Kartini.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com