Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Seragam Polisi Buat Julia Perez Berubah

Kompas.com - 16/04/2016, 19:01 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran dan biduan dangdut Julia Perez (35) mengaku mengalami perubahan perilaku setelah mengenakan seragam kepolisian untuk perannya dalam film 3 Pilihan Hidup.

"Walaupun saya artis, ketika pakai baju polisi, harus berubah. Pakai baju ini berubah otomatis. Cara bicara, pandangan, gerak tubuh, udah beda," ucapnya di sela shooting film tersebut di kantor BNN, Jakarta Timur, Sabtu (16/4/2016) sore.

Perempuan yang akrab disapa Jupe ini mengatakan baru memahami sulitnya menjadi seorang polisi berkat perannya itu. Apalagi dengan seragam yang ia gunakan, Jupe menjadi lebih menghargai profesi tersebut.

"Saya enggak mau sembarangan. Saya menyesuaikan diri aja. Saya menghargai baju seragam kepolisian. Kesan seksi ilang," tuturnya.

Sore ini, Jupe yang mengenakan seragam polisi berpangkat menjalani shooting beberapa adegan bersama Direktur Peran Serta Masyarakat Badan Narkotika Nasional (BNN), Brigjen Pol Siswandi.

Tak hanya Jupe, film drama tentang jeratan narkoba ini juga menghadirkan artis komedi Tessy, artis peran Marshanda, Cinta Penelope, Cinta Laura Kiehl, Roy Marten dan lainnya.

Film ini dijadwalkan tayang pada peringatan Hari Anti Narkoba Sedunia atau tepatnya 26 Juni 2016.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com