Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hadapi WS, Tamara Bleszynski Didukung Perguruan Sandhi Murti

Kompas.com - 27/04/2016, 18:07 WIB
Kontributor Denpasar, Sri Lestari

Penulis

DENPASAR, KOMPAS.com — Tokoh spiritual dari Perguruan Sandhi Murti, I Gusti Ngurah Harta, siap mendukung artis peran Tamara Bleszynski dalam menghadapi proses hukum atas laporannya terhadap pria berinisial WS.

"Ini sebuah teror, proses hukum tetap dilanjutkan, apalagi ada pernyataan Sobrat, katanya ada yang 'abang disayang, tidak ada uang abang ditendang'," kata Ngurah Harta di Jalan Citarum, Denpasar, Bali, Rabu (27/4/2016).

"Nah, Sobrat sudah berhasil membentuk opini (di media sosial) bahwa seolah-olah ada hubungan di antara mereka. Masyarakat sudah berpikiran negatif dengan Tamara," sambungnya.

Ngurah Harta menilai, WS sengaja membangun opini publik agar para netizen percaya bahwa ada hubungan antara dirinya dan Tamara.

"Sobrat ini mainnya di medsos (media sosial). Dia sudah berhasil memprovokasi orang-orang yang membaca tulisannya di media sosial. Di sini saya (berbicara) selaku keluarga," katanya.

Ngurah Harta juga menyampaikan bahwa aparat desa seharusnya cepat tanggap terkait peristiwa ini ketika ada warganya yang mengalami hal seperti yang dirasakan Tamara.

Walaupun, dia melanjutkan, sudah ada beberapa warga banjar (kerukunan warga setingkat RW) yang berinisiatif untuk datang ke vila Tamara, sang pemain film Air Terjun Pengantin itu masih trauma akibat ada orang-orang yang mengaku teman Sobrat mendatanginya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com