Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Suami Sheila Marcia Datangi Komnas Perlindungan Anak

Kompas.com - 28/04/2016, 14:38 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Pemain drum Kiki Mirano memenuhi panggilan Komisi Nasional Perlindungan Anak pada Kamis (29/4/2016) terkait pengaduan istrinya, Sheila Marci.

Kiki datang sekitar pukul 12.50 WIB bersama dengan kedua kuasa hukumnya. Berkaus hitam, Kiki langsung menuju ruang konsultasi sembari menunggu kedatangan komisioner Komnas PA. Tidak ada sepatah kata pun dilontarkan Kiki.

Sebelumnya Sheila datang ke Komnas PA ke Komisi Nasional Perlindungan Anak, Pasar Rebo, Jakarta Timur, Selasa (5/4/2016).

Ia datang bersama tiga anaknya, yakni Leticia Charlotte Agraciana Joseph, Nathaniel Jedd Melchior Mirano, dan Precious Brianna Yael Mirano.

"Kebetulan anak sehat mental mereka baik. Kalau dilanjutkan Sheila percaya tidak akan bagus dengan mereka. Ini waktu yang tepat untuk stop bertemu suami, begitu juga dengan anak ketemu ayah. Sheila ingin yang terbaik," ujarnya.

Ketika itu pihak Komnas PA menyatakan akan menindaklanjuti pengaduan Sheila.

"Kita akan berhubungan dengan baik kepada suami Sheila untuk mempersatukan dalam konteks melindungi anak ke masa depan dari korban kedua orangtuanya. Untuk detailnya untuk mengupayakan pertemuan lebih mengedepankan kepentingan anak," ujarnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com