Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tak Suka Terlihat Ramping, Meghan Trainor Cabut Video Musik Barunya

Kompas.com - 10/05/2016, 15:39 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Vokalis dan pencipta lagu Meghan Trainor (22) mencabut video musik lagu barunya, "Me Too", yang tadinya sudah sempat ditonton oleh umum pada Senin (9/5/2016) waktu setempat.

Hal itu dilakukannya tak lama setelah video tersebut dirilis untuk umum pada akun-akun resminya, sesudah ia menonton video itu.

Trainor kemudian menjelaskan bahwa ia mencabut video tersebut karena ia terlihat langsing dalam video itu.

"Hai teman-teman, saya mencabut video musik untuk lagu 'Me Too' karena mereka menggunakan Photoshop terhadap tampilan saya dan saya muak melihatnya," jelasnya lewat Snapchat-nya.

"Jadi, saya mencabutnya sampai mereka memperbaikinya," lanjutnya.

"Pinggang saya tidak seramping itu. Saya memiliki pinggang yang ramping malam itu. Saya tak tahu mengapa mereka tidak menyukai pinggang saya, tetapi saya tak menyetujui video tersebut dan video itu telah beredar ke seluruh dunia sehingga saya malu," sambungnya.

Jadi, siapa yang harus disalahkan terkait tampilan Trainor dalam video tersebut?

Ketika Trainor menulis, "When ur team f--ks up so bad," pada Snapchat-nya, sejumlah penggemar mulai menduga-duga bahwa yang diprotes oleh Trainor adalah tim kerjanya sendiri.

Namun, Trainor membantah dugaan-dugaan tersebut.

"Bukan tim saya. Tim saya adalah yang terbaik. Saya tidak membenci tim saya. Saya membenci orang yang mengedit dan menggunakan Photoshop. Saya memiliki sebuah lagu mengenai hal itu. Coba lihat. Judulnya 'All About That Bass' dalam album pertama," jelasnya kemudian.

Album itu membantunya menjadi Best New Artist pada Grammy Awards 2016.

Akhirnya, Trainor tetap berfokus pada upaya ketersediaan album barunya untuk publik pada 13 Mei 2016. Album dalam kemasan CD yang berjudul Thank You itu menampilkan single "No."

Sementara itu, Trainor tetap menunggu hasil perbaikan video musik lagu "Me Too" sehingga bisa merilisnya lagi ke publik.

"Video itu masih menjadi salah satu video kesukaan saya yang pernah saya kerjakan. Saya amat bangga akan itu," akunya.

"Saya hanya kesal karena mereka membuat saya kelihatan lebih langsing. Tahu, kan?" tekannya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com