Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kuasa Hukum Bantah Kabar Jupiter Fortissimo Konsumsi Sabu karena Stres

Kompas.com - 12/05/2016, 13:35 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Kuasa hukum artis peran Jupiter Fortissimo (34), Fransisca Indrasari, membantah kabar bahwa kliennya mengonumsi narkotika jenis sabu karena stres menghadapi sepi tawaran pekerjaan.

"Isu berkembang bahwa dia memakai karena tidak dapat job, bukan karena itu," kata Fransisca ketika mendampingi Jupiter menjalani tes asesmen di Badan Narkotika Nasional (BNN), Jakarta Timur, Kamis (12/5/2016).

Menurut Fransisca, Jupiter mengonsumsi sabu untuk kesenangan semata karena pergaulan. Frasisca juga menegaskan kliennya itu tak memiliki masalah apapun hingga membuatnya mencicipi barang haram itu.

"Tidak ada masalah. Pada saat itu diajak teman aja. Salah pergaulan. Salah teman juga. Stres tidak pernah diungkapkan. Murni salah pergaulan," ujarnya.

Jupiter ditangkap oleh penyidik Polsek Metro Tamansari, Jakarta Barat, di sebuah rumah karaoke di kawasan Mangga Besar pada Selasa (10/5/2016).

Polisi menyita sabu seberat 0,54 gram dari dalam tas Jupiter.

Jupiter lalu digelandang ke Polsek Taman Sari bersama empat rekannya, yaitu F, I, NA, dan MD. Polisi menjeratnya dengan pasal 114 dan 112 tentang narkotika dengan ancaman penjara maksimal 20 tahun.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com