Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mike Lewis Bersyukur Anaknya Merasa Aman bersama Tamara Bleszynski

Kompas.com - 12/05/2016, 17:51 WIB


JAKARTA, KOMPAS.com -- Aktor Mike Lewis (34) menjelaskan bahwa kondisi putranya saat ini sudah merasa nyaman dan bisa bermain dengan teman-temannya tanpa rasa ketakutan.

Mike merasa bersyukur karena rasa was-wasnya hilang setelah mantan istrinya, artis peran Tamara Bleszynski, yang tinggal bersama putra mereka, bisa mengatasi masalahnya dengan pria berinisial WS yang dilaporkan ke polisi.

"Sudah merasa aman di Bali. Dia sudah mulai sekolah dan bermain bersama dengan teman-temannya," kata Mike kepada usai menjadi pembawa acara di Pusat Perfilman Haji Usmar Ismail, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (11/5/2016) malam.

Mike mengatakan, anaknya pun sangat senang dengan situasi dan kondisi saat ini.

"Seneng banget sama situasi ini. Masih jalanin hidup biasa, aku oke aja sih," ucapnya.

Karena itu, aktor tampan yang memiliki nama lengkap Michael George William Lewis tersebut tidak lagi berkeingian untuk membawa putranya ke Jakarta dan tinggal bersamanya.

"Yang jelas aku bersyukur sudah bisa jalani aktivitasnya kembali, yaitu sekolah dan bermain bersama teman-temannya," kata Mike.

Kasus dugaan penganiayaan terhadap Tamara yang dilakukan oleh WS, hingga kini masih dalam proses penyidikan di Polsek Kuta Utara, Bali.

Telah diberitakan sebelumnya, Tamara datang ke Polsek Kuta Utara, Bali, Kamis (14/4/2016), setelah mengalami tindak kekerasan yang diduga dilakukan pria berinisial WS.

Tamara mengaku telah dijambak WS saat dia dibonceng sahabatnya di Jalan Semat, Tibubeneng, Kuta Utara, sekitar pukul 19.20 WITA. (Arie Puji Waluyo)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com