Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Diakui sebagai Calon Istri Saipul Jamil, Perempuan Ini Bingung

Kompas.com - 19/05/2016, 09:16 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Annisa Farella atau yang akrab disapa Nisa (22), kontestan kompetisi penyanyi dangdut D'Academy, bingung memberi jawaban ketika tentang hubungan asmaranya dengan pedangdut Saipul Jamil.

"Siapa yang bilang? Aduh gimana yah, dibilang deket, aduh. Bingung jelasinnya," ucapnya dalam wawancara melalui telepon, Rabu (18/5/2016).

Nisa mengaku dekat dengan sang biduan yang sekarang menjadi terdakwa kasus dugaan pencabulan anak itu. Ia juga tak membantah Saipul pernah mengutarakan keinginan untuk menikahinya.

"Deket sih, kan beliau dulu juri ya. Deketnya kayak junior ke senior saja. Kalau untuk ngajak nikah pernah ngomong. Lupa sih kapan. Kalau ke orangtua belum sih," ujar Nisa.

Ia mengakui mendapat perhatian dari Saipul. Bahkan biduan dangdut itu memberinya beberapa hadiah.

"Sebelum beliau ada kasus, perhatian. Kasih masukan, dikasih boneka sama cokelat. Dia baik, ngingetin shalat, jangan ninggalin lima waktu," lanjut Nisa.

Ia tidak melihat perhatian yang sama dari Saipul kepada kontestan lain.

"Kayaknya enggak deh sama kontestan lain. Cuma saya sih. Tapi enggak tahu deh. Yang jelas perhatiannya ke saya sebatas itu, katanya mirip juga sama almarhumah istrinya," tambah Nisa.

Namun, saat ditanya apakah benar ia sudah setuju menjadi calon istri Saipul, Nisa memberi jawaban mengambang.

"Enggak tahu deh. Kalau begitu yang namanya jodoh enggak tahu, siapa tahu emang jodoh. Lihat waktu aja sih mau apa enggaknya," katanya lagi.

Diberitakan sebelumnya, Saipul membuka identitas perempuan yang ia sebut sebagai calon istri saat berbincang dengan media dalam ruang sidang Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Utara, Senin (16/5/2016) siang.

"(Annisa?) Enggak pakai 'A'. He-he-he," ucapnya sambil tersenyum.

Ketika ditanya apakah benar dua hari lalu pujaan hatinya itu mendapatkan penghargaan sebagai Biduan Wanita Favorit Pilihan Social Media dalam kontes dangdut D'Academy 3, Saipul langsung tersipu malu kemudian tertawa.

"Saya mau ucapkan buat kamu 'Selamat kemarin dapat award'. Semoga sukses dunia akhirat," ucapnya.

Ya, perempuan yang berhasil merebut hati Saipul bernama lengkap Annisa Farella, kontestan termuda ajang pencarian bakat penyanyi dangdut tersebut.

Ciri-cirinya pun sama dengan yang disebutkan oleh Saipul. Berumur 22 tahun, berambut panjang, dan asal Solo, Jawa Tengah.

"Rambutnya panjang, orangnya baik, keseharian di Solo. Umurnya 22 tahun. Ya Mudah-mudahan sih memang dia untukku selamanya. Dari bahasa Arab arti namanya wanita atau perempuan. Orangnya cantik, hidungnya mancung," kata Saipul.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com