Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Meski Ditahan, Saipul Jamil Tetap Ingin Tampil Keren

Kompas.com - 23/05/2016, 14:32 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi dangdut Saipul Jamil (35) mengaku ingin tetap tampil rapi kendati kini ia berstatus sebagai terdakwa kasus dugaan pencabulan anak. Karena itu, pria yang karib disapa Bang Ipul ini mencukur rambutnya.

"Potong rambut biar keren. Harus jaga penampilan," kata dia dari balik sel tahanan Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Senin (23/5/2016).

Saipul mengatakan, menjadi tahanan lantas membuat ia tak mengurus penampilannya. Menurut dia, di mana pun tempatnya baik di rumah atau rutan, kebersihan tetap nomor satu.

"Jangan mentang-mentang di rutan, tapi enggak jaga penampilan. Enggak boleh compang-camping dong karena kan kebersihan sebagian dari iman," ucapnya.

"Enggak botak. Ada yang nyukur, warga binaan juga. Ada yang bisa, bikin spesialis rambut," tambah Saipul.

Hari ini, Saipul akan menjalani sidang lanjutan dengan agenda pemeriksaan saksi dari pihak terdakwa. Rencananya ada sembilan saksi yang nantinya dihadirkan dalam persidangan.

Saipul ditangkap di rumahnya di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, pada Kamis 18 Februari 2016 lalu atas laporan dugaan tindak cabul terhadap DS (17).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com