Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Selalu Online, Agnez Mo Bawa Tiga "Power Bank"

Kompas.com - 26/05/2016, 15:38 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Tuntutan dari fans yang selalu ingin tahu tentang aktivitas penggemarnya membuat vokalis Agnez Mo harus selalu mengaktifkan ponselnya.

Oleh karena itu ia membutuhkan tiga power bank agar ponselnya tidak pernah kehabisan baterai.

"Baterai itu kan suka cepet habis. Bawa power bank dua sampai tiga. Karena HP hidup terus," kata Agnez saat ditemui di Empirica, Kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Kamis (26/5/2016).

Pelantun "Coke Bottle" ini juga memakai fitur kamera yang memang sudah banyak ditemukan dalam smartphone. Ia merasa fitur kameranya cukup praktis.

"Kedua, dengan maraknya social media, kebutuhan komunikasi dengan fans, yang namanya selfie semua anak muda pengin. Jadi suatu kebutuhan. Enggak lucu bawa kamera gede profesional ke mana-mana," papar Agnez.

"Sekarang everything in your phone. Capturing the moments penting banget. Mungkin karena saya orangnya melankolis banget ya," jelasnya.

Agnez mengaku sering menggunakan ponselnya untuk menulis lagu atau mengirim surat elektronik. Hal itu yang membuat baterai ponselnya cepat habis.

"Saya enggak bisa pungkiri kalau saya dan tim orang yang sangat mobile. Semua harus dilakukan di jalan. Email, bikin lagu, di mobil di pesawat. Kadang kita enggak punya waktu. Misal aku harus dengerin lagu dan lain-lain," ujarnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com