Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bulan Ramadhan, Sheila on 7 Fokus Garap Album Baru

Kompas.com - 02/06/2016, 09:21 WIB
Kurnia Sari Aziza

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Grup band Sheila on 7 akan menggunakan waktu di bulan Ramadhan untuk melaksanakan workshop.

Vokalis Sheila on 7, Akhdiyat Duta Modjo menjelaskan workshop yang dimaksud adalah menyicil menggarap album baru di studio.

"Kemungkinan puasa (bulan Ramadhan) ini kan kita banyak off (manggung). Kemungkinan workshop saja pas (bulan Ramadhan) puasa. Belum ada obrolan pasti sih, tapi iya, kayaknya enggak mungkin kami menyia-nyiakan waktu kosong, terus enggak ngapa-ngapain gitu," kata Duta di kawasan SCBD Sudirman, Jakarta Selatan, Rabu (1/6/2016).

Pria kelahiran Kentucky, Amerika Serikat, itu mengatakan, selama ini personel Sheila on 7 sulit mencari waktu untuk membahas album baru tersebut.

Sebab, album teranyar mereka Musim Yang Baik mendapat respons positif dari masyarakat. Terutama dari para penggemar mereka, Sheila Gank.

"Tapi yang pasti Sheila on 7 dari album ke album punya tabungan sih. Jadi sebenarnya memang tinggal, 'Yok, mau (garap album) di studio kapan nih? Lagunya Eross (gitaris Sheila on 7 Eross Chandra) gimana, lagu saya gimana', nah kan gitu, tinggal mengumpulkan waktu," kata suami Adelia Lontoh tersebut.

Di sisi lain, lanjut dia, seluruh personel Sheila on 7 sudah berkeluarga. Sehingga mereka juga harus membagi waktu untuk berkumpul bersama keluarga.

"Tapi Tuhan tuh Maha Tahu kok. Jadi pasti kamu diberikan waktu tepat untuk bikin album itu," kata Duta.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com