Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Eva Longoria dan Karpet Merah Cannes

Kompas.com - 05/06/2016, 19:20 WIB

KOMPAS - Aktris Eva Longoria (41) sedang berbulan madu dengan José Antonio Bastón. Ini sisa cerita Longoria dari Festival Film Cannes, 11-22 Mei.

Biar dipuji sebagai salah satu perempuan tercantik sejagat, Longoria selalu dag-dig-dug tiap kali harus melintasi karpet merah Cannes.

"Karpet merah Cannes selalu mendebarkan. Karpet merah itu sangat pendek, dengan kerumunan banyak orang di kedua sisinya. Jadi, kita harus berjalan dengan sangat cepat, memutar badan pada saat yang tepat. Semuanya berlangsung di tengah teriakan orang kepada kita, sungguh gaduh, lalu tiba-tiba kita sampai di ujung karpet merah itu," ujar Longoria kepada kantor berita AP di sela-sela festival.

Aktris yang kondang berkat perannya sebagai Gabrielle Solis dalam serial televisi Desperate Housewives itu justru selalu deg-degan karena pendeknya karpet merah Cannes.

"Ya, sangat pendek, bisa-bisa kita tiba di ujung karpet merah tanpa sempat berpose. Saya selalu bersiap bahkan sebelum mobil saya berhenti di karpet merah. Saya bahkan harus 'siaga karpet merah' setiap waktu karena semua orang memotret segalanya, di mana-mana," kata Longoria tersenyum.

Tak sia-sia Longoria bersiaga. Di karpet merah pemutaran perdana film Money Monster besutan Jodie Foster, 12 Mei lalu, duta resmi L'Oreal Paris itu memukau Paris.

Mengenakan balutan gaun hitam berekor panjang nan elok, dengan sedikit aksen manik yang elegan. Pastilah gantian kerumunan di kiri-kanan karpet merah yang dag-dig-dug memandangi Longoria. (ROW)

-----------

Versi cetak artikel ini terbit di harian Kompas edisi 5 Juni 2016, di halaman 16 dengan judul "Karpet Merah".

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com