Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Istri Pasha "Ungu": Anak-anak Kami Betah di Palu

Kompas.com - 13/06/2016, 17:25 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Istri Pasha "Ungu", Adelia Wilhelmina, mengatakan bahwa ketiga anak mereka betah berada di Kota Palu, Sulawesi Tengah. Namun, ia dan Pasha belum memastikan apakah anak-anak mereka akan menetap di Palu atau kembali ke Bogor.

"Anak-anak di Palu tuh betah, meski cuaca panas. Mereka senang main di pantai," cerita Adelia ketika dijumpai di Gedung Trans, kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (13/6/2016).

Ketiga anak mereka, yaitu Dewa Hikari Zaidan Ibrahim (3 tahun), Sakha Dyandra Sultan Yusuf (2 tahun), dan Alyan Akhtar Raja Sulaiman (6 bulan), dari Bogor ke Palu mengikuti ayah mereka, yang berdinas sebagai Wakil Wali Kota Palu.

Namun, menurut Adelia, ia dan Pasha belum memastikan apakah anak-anak mereka akan menetap di Palu selama masa tugas Pasha atau kembali ke rumah asal di Bogor.

"Anakku tinggal di Bogor nangis minta ke Palu. Cuma, dibicarakan lagi, soalnya mbak-mbak (para pengasuh) orang Bogor, pengin pulang. Tapi, lagi dibicarakan," terangnya.

"Penginnya (anak-anak) diboyong juga ke Palu," ujarnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com