Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Wizzy Ber-"ballad" dengan "I'm Sorry"

Kompas.com - 21/06/2016, 08:45 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Jika sebelummnya vokalis Wizzy Williana (22) menyajikan satu lagu up beat dan satu lagu lagi medium beat, kali ini pemilik nama lahir Williana Saraswati ini menyanyikan lagu ballad "I'm Sorry".

"Single ketiga, 'I'm Sorry'. Single ini beda banget, sebelumnya up beat dan medium beat R&B. Nah, yang ini beat-nya bener-bener ballad banget," terangnya ketika berbincang di kantor Redaksi Kompas.com, Jakarta, Senin (20/6/2016).

Wizzy menyebut bahwa "I'm Sorry" akan membuat perasaan para pendengarnya terbawa.

"Single pertama cheerful-nya dapet, single yang ini juga mellow-nya dapet. Karena, kan penyanyi itu harus bisa nyanyi semua. Pokoknya, siap-siap aja baper (terbawa perasaan), he he he," katanya.

Meski lagunya kali ini merupakan lagu ballad, dara kelahiran Surabaya, 14 Juni 1994, ini mengatakan bahwa ia tetap mengahdirkan sentuhan R&B.

"Indonesia banget, tapi tetap ada sentuhan R&B-nya dan kisahnya banyak mewakili kisah cinta orang Indonesia. Lebih mengena sih kayaknya single yang ini," ujarnya.

"I'm Sorry" merupakan single ketiga dari Wizzy, setelah "Puzzle Pieces" dan "Cinta, Cinta, Cinta" featuring Sandhy Sondoro.

Sebagaimana dua single terdahulu, "I'm Sorry" menjadi lagu tema film. Filmnya berjudul Sabtu Bersama Bapak, yang akan mulai diputar di gedung-gedung bioskop sebagai film libur Lebaran.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com