Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Alexandra Gottardo Dikaruniai Anak Perempuan

Kompas.com - 13/07/2016, 17:38 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran yang juga model Alexandra Gottardo dikaruniai seorang anak perempuan. Kabar tersebut diperoleh dari sang sahabat, Davina Veronica.

Davina mengunggah foto Alexandra bersama bayinya. Dalam foto tersebut istri Arief Utama Waworuntu itu mengenakan kaos berwarna merah muda dengan senyum mengembang sembari menggendong putrinya.

"Congratulation my dearest @got_alex on your new born baby girl.. Your little world of joy She's gorgeous, just like her mother. So happy for youu and @ariefwr. God bless you new parents!," tulis Davina sebagai keterangan foto.

Berdasarkan lokasi yang tertulis dalam akun Instagram Davina, @davinaveronica_gsi, Dari lokasi yang tampak di instagram, Davina mengambil gambar di Pulau Dewata, Bali.

Akun lain yakni @8management pun mengunggah foto Alex bersama sang putri. Akun tersebut menambahkan keterangan.

"Selamat ya @got_alex atas kelahiran baby carleteana," tulisnya.

Sampai saat ini Alexandra belum memberi keterangan resmi tentang kelahiran putrinya itu. Alexandra menikah dengan Arief Utama Waworuntu di Malang, Jawa Timur, pada 22 Januari 2016 lalu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com