Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Eva Celia Sudah Tidak Grogi Tampil Sepanggung Indra Lesmana

Kompas.com - 29/07/2016, 20:20 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Eva Celia (23) mengaku sudah tidak merasa demam panggung saat sepanggung dengan ayahnya, Indra Lesmana.

Hal itu diakui Eva ketika ditemui sebelum tampil dalam acara MLDSpot Jazzphoria in Collaboration with Motion Blue, di Hotel Fairmont, Jalan Asia Afrika, Jakarta Pusat, Jumat (29/762016)

"Grogi udah enggak karena sudah sering tampil berdua," kata Eva.

Sebelumnya, Eva pernah sepanggung dengan Indra dalam sebuah pergelaran musik jazz di Surabaya pada tahun 2015. Dari situ, Eva mengaku menimba banyak ilmu dari sang ayah.

"Sekarang mencari ilmu dan nasihat dari Ayah, karena setiap manggung ada hal baru. Ayah bisa ngasih input lagi ke aku setiap main," ucapnya.

Sementara itu Indra mengatakan bahwa ia bangga terhadap Eva yang mengikuti jejaknya. Apalagi, Eva sudah memiliki band sendiri dan memiliki warna tersendiri pula.

"Ini band Eva. Dulu pernah dia ikut di band saya. Yang ini terbalik, kali ini lucu aja sayanya, saya main band sama band anak saya," kata dia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com