Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Indra Lesmana Prihatin Eva Celia Jadi Kurus Gara-gara Begadang

Kompas.com - 29/07/2016, 21:56 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis musik Indra Lesmana merasa prihatin kepada putrinya, vokalis dan artis peran Eva Celia, yang kini terlihat lebih kurus.

"Dia begadang mulu," kata Indra sebelum tampil dalam acara MLDSpot Jazzphoria in Collaboration with Motion Blue, di Hotel Fairmont, Jalan Asia Afrika, Jakarta Pusat, Jumat (29/762016).

Namun, Eva punya alasan untuk begadang. Menurut Indra, putri semata wayang dari pernikahannya dengan Sophia Latjuba itu begadang karena sedang mengerjakan proyek mixing albumnya.

"Kurus karena itu. Dia terlalu khawatir ada yang kurang ini-itu," ucap Indra.

Meski begitu, Indra merasa bangga kepada anaknya yang serius dalam menggarap album bergenre jazz tersebut. Sebab, selain menggarap aransemen musik sendiri, Eva juga menulis langsung lagu yang diciptanya.

Total akan ada sembilan lagu pada album yang masih dirahasikan oleh sang anak.

"Saya lihat dia sangat beda menginterpretasikan musik dan lirik lagunya. Yang pasti saya dengarnya segar. Saya tidak ingin musik yang lazim, tapi tidak lazim," katanya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com