Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Cita Citata Ingin Anggota DPR RI Ini Minta Maaf di Hadapan Publik

Kompas.com - 05/08/2016, 14:14 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi dangdut Cita Citata berencana melaporkan mantan kekasihnya, anggota DPR RI Amrullah Amri Tuasikal ke Majelis Kehormatan Dewan (MKD) atas tuduhan penipuan, Jumat (5/8/2016).

Pelantun "Goyang Dumang" ini menegaskan, ia hanya menuntut keberanian Amri meminta maaf di hadapan publik.

"Dia yang minta kami publish (hubungan) ke media. Saya sekarang mau dia minta maaf kepada media, kesalahan dia. Itu aja. Di depan semua rakyat," katanya dalam wawancara di kawasan Senayan, Jakarta Selatan, Kamis (4/8/2016).

Cita mengakui memang sempat ditipu secara materi oleh Amri, tetapi keluarga mantan kekasihnya itu sudah menyelesaikan persoalan tersebut.

"Saya tahu itikad baik dari keluarganya. Tapi yang saya minta itu dari pihak Amri. Bukan dari keluarganya. Karena Amri laki-laki," katanya.

"Jadi saya minta Amri meminta maaf di hadapan publik. Karena dia yang minta kami go public," tambah Cita.

Diberitakan sebelumnya, ia menyebut mantan kekasihnya itu pernah membelikannya sebuah cincin berlian seharga Rp 450 juta.

Namun, belakangan ketahuan jika cincin yang dipesan itu belum dibayar oleh Amri ketika Cita menerima tagihan dari toko perhiasan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com