Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ini Panggung Kebanggan "We The Fest 2016"

Kompas.com - 06/08/2016, 13:56 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- We The Fest (WTF) 2016 akan menghadirkan tiga panggung berbeda pada 13-14 Agustus mendatang. Salah satunya disebut sebagai panggung kebanggaan.

"Panggung ketiga namanya Another Stage. Ini salah satu stage kebanggaan kami," kata Asistant Brand Manager Ismaya Live Sarah Deshita dalam jumpa pers WTF 2016 di Blowfish, Jakarta Selatan, Jumat (5/8/2016).

Dua tahun sebelumnya, lanjut Sarah, panggung ketiga selalu menghadirkan suasana yang lebih intim. Begitu pun nantinya dengan WTF 2016 mendatang.

"Mood-nya enak banget di stage tiga ini. Tahun lalu kebetulan stage-nya yang intimate duduk-duduk di bawah. Nah, banyak artis-artis bule yang manggung tahun lalu itu justru pada nonton di stage tiga," ujar Sarah.

Untuk tahun ini, panggung ketiga bakal diisi penampilan Four Twnty, Abenk Alter, Adhitia Sofyan, Silampukau, Dededia, dan Monkey to Millionaire. Juga ada Indische Party, Sommerhaar, Lightcraft, Hello Benji and the Cobra, serta Beeswax.

"Jadi mood-nya enak banget," ucap Sarah lagi.

Namun, bukan berarti dua panggung lainnya tak menarik. Justru, lanjutnya, akan ada penampilan kejutan di panggung utama yang disebut WTF Stage.

Bakal menghadirkan di antaranya, Homogenic, CL "2NE1", Macklemore & Ryan Lewis, Barasuara, Naif, The Temper Trap, WTF Stage tak kalah istimewa.

"Panggung kedua namanya This Stage is B.A.N.A.N.A.S. Kami ingin something cute and funny yang bisa represent the whole thing di WTF. Tahun lalu juga banyak elemen yang berhubungan dengan pisang," kata Sarah.

Di panggung ini akan tampil Sajama Cut, Trees & Wild, Ta-Ku, Kelompok Penerbang Roket, dan salah satu band pemenang kompetisi Submit Your Band bernama Westjam Nation.

"Tahun ini WTF lebih chill di hari pertama, di hari kedua lebih intimate. Mostly yang main rock bands yang kami piliah bisa deket sama penontonnya," ucap Sarah lagi.

Tiga panggung WTF itu akan berlokasi di Parkir Timur Senayan, Jakarta. Festival ini untuk kali pertama diadakan selama dua hari, yakni pada 13-14 Agustus 2016.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com