Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Gatot Brajamusti Akan Dibawa ke Jakarta, Reza Artamevia Juga?

Kompas.com - 01/09/2016, 14:23 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Vokalis Reza Artamevia (41) dikabarkan akan ikut diterbangkan ke Jakarta bersama Ketua Umum Persatuan Artis Film Indonesia (Parfi) 2016-2021, Gatot Brajamusti, pada Kamis (1/9/2016) siang.

Namun, Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Awi Setiyono, membantah informasi tersebut.

"Infonya saya baru dapat satu itu aja (Gatot akan dibawa ke Jakarta). Infonya, ya tadi, AA Gatot. Perkara dia datang sama siapa, ya nanti lihat aja," kata Awi ketika diwawancara oleh Kompas.com melalui telepon pada Kamis (1/9/2016).

Dihubungi secara terpisah, kuasa hukum Reza, Ramdan Alamsyah, mengatakan bahwa kliennya sedang menjalani pemeriksaan lanjutan di Mapolres Mataram, Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB).

"Belum, enggak (dibawa ke Jakarta). Sekarang sedang BAP (berita acara pemeriksaan)," ujar Ramdan.

Telah diberitakan, satuan tugas gabungan kepolisian Mataram menangkap Gatot di kamar hotel tempatnya menginap pada Minggu (28/8/2016) malam.

"Tersangka adalah Ketua Umum Parfi yang baru saja terpilih untuk kedua kalinya dalam kongres di Mataram tanggal 24-28 Agustus 2016," ujar Kepala Divisi Humas Polri, Irjen Pol Boy Rafli Amar, ketika dikonfirmasi pada Senin lalu (29/8/2016).

Ketika ditangkap, Gatot diduga sedang berpesta sabu. Bersama Gatot ada, antara lain, Dewi Aminah, yang merupakan istri Gatot, dan Reza.

Hasil tes urine mereka menunjukkan bahwa mereka positif menggunakan sabu.

Sudah diberitakan pula, Gatot dan Dewi telah ditetapkan menjadi tersangka.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com