Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Stefan William: Saya Siap Jadi Ayah

Kompas.com - 05/09/2016, 18:36 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Stefan William (23) mengaku sudah siap menjadi seorang ayah jika kelak menikah dengan kekasihnya, Celine Evangelista, yang telah memiliki dua anak dari pernikahan sebelumnya.

"Puji Tuhan, siap (jadi ayah)," kata Stefan dalam jumpa pers klarifikasi di kawasan Kebayoran, Jakarta Selatan, Senin (5/9/2016).

Stefan mengaku sudah berencana membawa hubungannya dengan Celine ke jenjang yang lebih serius. Lagipula kedua anak sang kekasih juga sudah akrab dengannya.

"Anak-anaknya nerima aku juga. Senanglah, kalau ada waktu, main bareng. Aku juga terima Celine, enggak mandang status karena sama saja sih," kata Stefan.

Pemain sinetron Anak Jalanan ini sudah merasa nyaman dengan Celine. Sehinga, ia ingin jalinan asmara yang dirajutnya berujung di pelaminan.

"Ada beberapa hal yang bikin saya nyaman sama dia, yang bikin pengin serius lagi sama dia. Dia terima aku apa adanya, aku juga bisa terima dia yang dulu kayak gimana," ucap Stefan.

"Mungkin dengan kayak gitu ya kami bisa lebih serius lagi. Karena sudah tahu masa lalunya gimana, mungkin dengan gitu bisa langgeng ke depannya. Belum tahu kapan, secepatnya, nanti saya kabarin ya," tambahnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com