Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Addie MS: Selamat Pak Basuki dan Pak Djarot

Kompas.com - 20/09/2016, 22:29 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Komposer musik Addie MS menulis kata "akhirnya" disertai ucapan selamat kepada pasangan Basuki Tjahaja Purnama dan Djarot Saiful Hidayat yang diusung PDI-P sebagai bakal calon gubernur dan wakilnya dalam Pilkada DKI Jakarta 2017.

"Akhirnya #AhokDjarot resmi diusung PDI-P ya. Selamat ya Pak @basuki_btp & Pak Djarot," tulis pemimpin grup musik Twilite Orchestra itu dalam akun Twitter @addiems, Selasa (20/9/2016) malam.

"Kalau ada yg ikut mendukung mereka, RT ini ya," tambah suami penyanyi Memes itu.

Tweet yang ditulis Addie itu langsung mendapat retweet lebih dari 170 akun dan 37 tanda like. Seorang netizen juga ikut mengomentari ucapan selamat Addie MS itu.

"Ttp lah jd btp & djarot yg kmrn dan skrng jika terpilih lagi.. Tegas, disiplin, intergritas.. Congratss," tulis netizen tersebut.

Diberitakan sebelumnya, Sekretaris Jenderal PDI-P Hasto Kristiyanto mendeklarasikan Ahok dan Djarot sebagai bakal calon kepala daerah DKI Jakarta. Keduanya juga mendapat dukungan Partai Hanura, Nasdem, dan Partai Golkar.

Ahok dan Djarot akan mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) DKI Jakarta, Rabu (21/9/2016) besok.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com