Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kuasa Hukum Bantah Gatot Brajamusti Akui soal Ritual Seks

Kompas.com - 09/10/2016, 19:50 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Kuasa hukum Gatot Brajamusti, Achmad Rifai, membantah kliennya telah membuat pengakuan terkait pernah melakukan pesta seks di padepokannya.

"Saya katakan bahwa ritual seks tidak ada sama sekali," ucap Rifai saat jumpa pers di kantornya, Gedung Lippo Kuningan, Rasuna Said, Jakarta Selatan, Minggu (9/10/2016).

Menurut Rifai, ia tidak menerima pernyataan apa pun dari Gatot terkait ritual seks. Termasuk ketika Rifai memberitahukan kepada kliennya terkait laporan penyanyi Reza Artamevia ke Polda Metro Jaya terkait kasus penipuan.

"Saya tidak tahu statement seperti apa. Yang jelas tidak ada statement apa pun dari klien saya soal ritual seks," kata dia.

Diberitakan sebelumnya, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Awi Setiyono mengungkapkan, saat terkait kasus dugaan tindak asusila, Gatot mengakui pernah melakukan pesta seks di padepokannya.

"Dia mengakui melakukan persetubuhan dengan korban-korbannya secara bergiliran, satu per satu masuk ke kamar praktiknya," ujar Awi di Mapolda Metro Jaya, Kamis (6/10/2016).

Awi menjelaskan, selain melakukan hubungan seks secara bergantian, dia juga mengakui pernah melakukan hubungan intim dengan beberapa wanita secara bersamaan.

Hal itu juga diperkuat oleh pengakuan dari istrinya, Dewi Aminah.

"Dia juga mengakui pernah melakukan threesome dengan beberapa wanita secara bersamaan," ucapnya.

Yang lebih mengejutkan, lanjut Awi, Gatot mengakui bahwa sebelum melakukan persetubuhan dengan para korbannya dia menggunakan asfat yang kini diketahui sebagai sabu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com