Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Elma Theana Ragu untuk Bertemu dengan Reza Artamevia

Kompas.com - 11/10/2016, 18:27 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Elma Theana (42) merasa ragu untuk bertemu dengan penyanyi Reza Artamevia, terlebih setelah Reza melaporkan Gatot Brajamusti ke Polda Metro Jaya terkait kasus penipuan.

"Saya ragu, maksudnya mau ketemu gimana? Saya sudah lama enggak ketemu, jadi canggung, takut punya pikiran yang gimana gitu," ujar Elma di Gedung Trans, kawasan Tendean, Jakarta Selatan, pada Selasa (11/10/2016).

Elma dan Reza pernah bergabung dalam padepokan Gatot di Sukabumi, Jawa Barat.

Elma telah menceritakan bahwa ia mulai menjadi bagian dari padepokan itu pada 2002. Ia keluar kira-kira sembilan tahun kemudian. 

Selain karena sudah lama tidak berjumpa, Elma ragu untuk bertemu dengan Reza lantaran ia tak mau disangka berpihak kepada siapa pun.

"Saya enggak mau jadi salah. Nanti saya takutnya malah dipikir mau nyerang (Gatot)," ujarnya.

Elma mengatakan pula bahwa ia merasa bersyukur bisa keluar dari padepokan Gatot. Ia tidak mau ada masalah pelik lagi. Ia menganggap urusannya dengan pihak Gatot sudah selesai.

"Saya enggak mau menuntut apa pun. Saya enggak mau nanti kesannya jadi berkolaborasi. Hidup saya sudah cukup tenang," tekannya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com