Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Yura Yunita: Terima Kasih Mas Kribo

Kompas.com - 28/10/2016, 22:37 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi Yura Yunita tampil di District Stage dalam festival musik Synchronize Fest yang digelar di Gambir Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (28/10/2016) malam.

Ia menyanyikan tujuh lagu selama satu jam penuh, tepatnya sejak pukul 21.00 WIB.

Ketika tengah menyanyikan lagu terakhir yang berjudul "Cinta dan Rahasia", mata Yura tiba-tiba tertuju pada seorang lelaki berambut kribo dan berkumis.

Tanpa basa-basi, Yura langsung turun dari panggung dan menodongkan mikrofonnya kepada sang pria.

Seketika, Yura meminta pria tersebut menyanyikan sepenggal lirik pada bagian refrain lagu yang dipopulerkannya bersama penyanyi Glenn Fredly.

"Jangan kau pilih dia // Pilihlah aku yang mampu mencinta mu lebih dari dia // Bukan ku ingin merebutmu dari sahabat ku // Namun kau tahu // Cinta tak bisa tak bisa kau salahkan // Ku cinta pada mu namun kau milik // Sahabatku dilema," begitu lirik yang dinyanyikan pria berambut kribo itu.

Merasa takjub dengan suara merdu dan unik pria tersebut, Yura lantas tersenyum. Ia tak pun mengucapkan terima kasih kepada pria yang tak diketahui namanya itu.

"Terima kasih Mas Kribo," kata Yura disambut sorakan penonton.

Di tempat terpisah, Yura mengatakan bahwa ia termasuk tipikal penyanyi yang kerap memerhatikan penonton. Terutama, kata Yura, penonton yang unik dan mengetahui lagu-lagunya.

"Iya seru banget. Aku suka perhatiin penonton unik, tadi ada cowok kribo dan kumisan, nyanyinya lumayan bagus. Lagunya galau banget dan asyik kan," kata dia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com