Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Johnny Depp Akan Masuk ke Dunia Sihir lewat "Fantastic Beasts"

Kompas.com - 02/11/2016, 21:11 WIB


KOMPAS.com - Setelah menjadi bajak laut, pembuat topi gila, artis peraan Johnny Depp akan melangkah ke dunia sihir JK Rowling lewat sekuel Fantastic Beasts and Where to Find Them.

Menurut laporan The Hollywood Reporter, Depp (53), salah satu aktor top Hollywood, akan bermain pada sekuel yang tayang pada 2018 itu. Deadline dan Variety mengutip sumber-sumber yang tak disebut namanya.

Laporan-laporan itu juga menyebut Depp akan tampil sebagai cameo dalam film pertama tapi tidak mengungkap peran apa yang akan dia mainkan.

Time Warner pemilik studio Warner Bros, tidak mengumumkan keterlibatan Depp dan tidak segera menanggapi pemberitaan tersebut.

Belum banyak yang diketahui tentang alur cerita Fantastic Beasts yang akan dibintangi oleh Eddie Redmayne dengan naskah film karya Rowling, yang menampilkan karakter baru dengan latar New York tahun 1926, berbeda jauh dibanding buku dan film "Harry Potter", yang berlatar Inggris era 1990-an.

Rowling beberapa waktu lalu membocorkan Fantastic Beasts akan menjadi yang pertama dari lima film berlatar dunia sihir menurut warta kantor berita Reuters.

Film baru itu akan membahas kebangkitan penyihir kuat bernama Gellert Grindelwald dan duelnya dengan Albus Dumbledore, kepala sekolah Hogwarts paling populer dalam kisah Potter, tahun 1945.

Ketujuh buku Harry Potter terjual lebih dari 450 juta kopi di seluruh dunia dan selesai difilmkan pada 2011, Harry Potter and The Deathly Hallows: Part 2, yang meraup lebih dari tujuh miliar dollar AS di box office global.

Depp menjadi pemeran utama dalam beberapa film hit Disney, seperti tokoh eksentrik Kapten Jack Sparrow Pirates of the Carribean dan Mad Hatter di Alice in Wonderland. Ia dikenal sering memerankan karakter eksentrik dan tak terduga.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com