Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kenakan Jaket "Bomber", Femmy Permatasari Tak Mau Disebut Ikut Tren

Kompas.com - 08/11/2016, 11:02 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Femmy Permatasari (42) mengenakan bomber jacket, yang sedang populer, ketika ia hadir dalam sebuah acara bincang-bincang di layar kaca, yang diadakan di Studio Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (7/11/2016) sore.

Apakah Femmy terkena demam bomber jacket, karena jaket itu sedang menjadi bahan pembicaraan, sesudah Presiden Joko Widodo atau Jokowi mengenakannya dalam jumpa pers pada Sabtu (5/11/2016) dini hari di Istana Merdeka, Jakarta?

"Enggak lah, aku punya tren sendiri, aku jarang ikutin orang," ucap Femmy lalu tertawa dalam wawancara setelah ia mengisi acara bincang-bincang itu.

Ia mengaku sudah membeli jaket tersebut sebulan lalu. Akunya pula, anaknya bahkan telah lebih dulu memiliki jaket itu, yakni tiga bulan lalu.

"Kami udah beli duluan, kan trendsetter, masa ngikutin orang," katanya lagi.

Oleh karena itu, lanjut Femmy, ia terkejut ketika memirsa tayangan jumpa pers Jokowi.

"Nonton, 'Eh kok jaketnya sama kayak Femmy?' Cuma, Pak Jokowi warna ijo army, aku punya item. Nah, anakku punya persis warnanya kayak Pak Jokowi," cerita ibu tiga anak ini.

"Malah, aku bilang, 'Ih, Pak Jokowi ngikutin Femmy pakai jaket bomber.' Ha ha ha," tambahnya.

Penampilan Presiden Jokowi dengan jaket bomber sempat ramai diperbincangkan oleh para netizen. Mereka menilai bahwa gaya berpakaian Jokowi ketika itu berbeda. Biasanya, dalam jumpa pers, Jokowi mengenakan batik, jas, atau kemeja putih.

Sebenarnya, jaket itu pernah dikenakan oleh Jokowi ketika ia memeriksa proyek kereta api Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta.

Jokowi juga pernah mengenakan jaket tersebut ketika naik pesawat Sukhoi. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com