Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Meski Masuk Angin, Rio Dewanto Puas dengan Penampilannya

Kompas.com - 18/11/2016, 22:10 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Rio Dewanto (29) mengaku sampai masuk angin hanya karena latihan untuk pementasan teater drama musikal Khatulistiwa.

"Latihan kemarin sempet masuk angin dikit," ujarnya seusai pementasan di Teater Jakarta, Taman Ismail Marzuki (TIM), Cikini, Jakarta Pusat, Jumat (18/11/2016).

Suhu ruangan latihan yang terlalu dingin disebut Rio sebagai penyebab masuk angin yang ia alami. Apalagi dalam latihan tersebut, Rio diharuskan bertelanjang dada.

Hal itu dilakukan lantaran suami artis peran Atiqah Hasiholan tersebut memerankan tokoh pahlawan Raja Sisingamangaraja XII.

"Tapi langsung minum obat tolak angin langsung sembuh," kata dia lalu tertawa.

Terlepas dari hal tersebut, Rio yang juga berperan sebagai Ki Hajar Dewantara mengaku bangga atas apresiasi penonton kepadanya.

Menurut Rio, kerja kerasnya berlatih selama empat bulan tidak sia-sia.

"Senang melihat antusias penonton tadi dengan kerja kerasa saya. Tim juga sudah bekerja kompak selama berbulan-bulan," ucapnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com