Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Agnez Mo Angkat Bicara soal Kabar Pernikahannya

Kompas.com - 28/11/2016, 14:22 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Agnes Monica atau yang kini berganti nama panggung menjadi Agnez Mo dikabarkan akan melangsungkan pernikahan dengan kekasihnya, pebasket Wijaya Saputra. Bahkan, kabar menyebutkan bahwa keduanya akan meresmikan hubungannya di tahun ini.

Menanggapi hal ini, Agnez yang ditemui di Grand Indonesia, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Minggu (27/11/2016), angkat bicara.

"Enggak, bohong, bohong itu," jawab Agnez sembari menebar senyum.

Agnez datang ke Grand Indonesia untuk bernyanyi di sebuah acara. Pelantun "Matahariku" itu datang dengan sang kekasih Wijaya yang selalu setia mendampinginya. Selain bersama sang kekasih, Agnez juga datang bersama sang ibu, Jenny Siswono, dan kakaknya, Steve Muljoto.

Usai menyanyikan dua lagu miliknya, "Rindu" dan "Sebuah Rasa", Agnez bersama keluarga dan sang kekasih lantas meninggalkan tempat bersama-sama. Keakraban begitu terlihat antara Wijaya dan anggota keluarga Agnez.

Sayangnya, Agnez tak berbicara banyak tentang kabar rencana pernikahannya tersebut. Sebelumnya, Agnez sempat terlihat memakai sebuah cincin di jari manisnya. Pengikutnya di lini masa pun berasumsi bahwa cincin itu adalah pengikat hubungannya dengan Wijaya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com