Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tukul Arwana Tak Suka Diberitakan Menikah dengan Meggie Diaz

Kompas.com - 30/11/2016, 18:32 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Komedian Tukul Arwana disebut tak suka dengan kabar pernikahannya dengan pedangdut Meggie Diaz. Hal itu diungkapkan langsung oleh Meggie saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (29/11/2016) kemarin.

"Kalau boleh jujurnya sih, bahasa kasarnya sih beliau kayaknya kurang berkenan. Aku makanya bukannya enggak mau ngomong, aku kurang-kurangin lah," ujarnya.

Terlebih setelah Tukul mengetahui berita yang menyebutkan bahwa Meggie sengaja mengembuskan kabar ini agar dikenal publik.

"Karena pemberitaannya dibilangnya aku setting-an, numpang tenar ha-ha-ha. Ya sudahlah, adanya seperti itu mau gimana lagi," kata Meggie.

Masih menurut Meggie, Tukul enggan memberikan pernyataan kepada media dengan alasan takut apa yang diungkapkannya akan disalahartikan.

"Kalau lagi ketemu ada sih obrolan kayak gitu tapi beliaunya gimana ya, mungkin kalau dia kurang berkenan mungkin dia enggak akan ngomong. Kalau dia berkenan mungkin dia ngomong. Mungkin kalau dia sama saya dipertemukan di satu acara TV mungkin beliau berkenan ngomong," ucapnya.

"Kalau media ini kan simpang-siur beritanya, makanya dia enggak berkenan untuk ngomong. mungkin ya," lanjutnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com