Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Julia Perez dan Dewi Perssik Saling Mendoakan

Kompas.com - 05/12/2016, 10:37 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Pernah berseteru, pembawa acara dan penyanyi dangdut Julia Perez dan pedangdut Dewi Perssik kini telah berdamai dan saling mendoakan.

Julia Perez yang akrab disapa Jupe mengucap doa agar Dewi alias Depe bisa segera bertemu jodoh.

"Saya doain semoga Dewi dapat jodoh," katanya usai tampil duet dalam acara khitanan putra Eko Patrio di Balai Sudirman, Jakarta Selatan, Sabtu (3/12/2016).

Senada dengan Jupe, Depe (sapaan Dewi) juga mendoakan dan memberi semangat kepada rekannya itu yang sedang berjuang melawan kanker serviks.

"Ya terus bersemangat, pasrah kepada Allah. Karena namanya mukjizat datangnya kapan saja. Hanya bisa memberikan dukungan dan doa secara moral," ucap Depe sambil tersenyum.

"Kami saling men-support satu sama lain. Kalau misalkan saya banyak rezeki, ya pasti akan didoakan baik. Begitu pun juga, semoga mbak Jupe banyak rezeki," tambahnya.

Untuk diketahui, Jupe dan Depe pernah terlibat pertikaian saat menjadi lawan main dalam film Arwah Goyang Karawang pada 2010.

Di tengah shooting, keduanya berseteru hingga saling menjambak rambut. Insiden itu kemudian berujung pada penahan Depe dan juga Jupe.

Kemudian, baru-baru ini hubungan Jupe dan Depe kembali memanas usai Depe mengomentari lagu milik Jupe yang dinyanyikan seorang peserta acara pencarian bakat penyanyi dangdut.

Namun, pada acara khitanan putra Eko Patrio, Depe dan Jupe tampil bernyanyi duet di panggung acara. Keduanya juga sudah mulai saling follow akun Instagram masing-masing.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com