Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Brian McKnight Puji Lagu-lagu Raisa

Kompas.com - 07/12/2016, 14:52 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi asal Amerika Serikat, Brian McKnight (47), memuji karya musik vokalis Tanah Air, Raisa Andriana (26).

"Ya, saya sudah mendengar lagu-lagunya dan menakjubkan," katanya usai jumpa pers konser The 90's Soul Ace di Hotel Mulia, Jakarta Pusat, Rabu (7/12/2016).

Meski begitu, ia tak begitu mengingat apa saja judul lagu karya Raisa yang pernah didengarnya.

Salah satu legenda musik R&B ini hanya mengatakan, dari karya-karya itu ia menilai Raisa adalah penyanyi luar biasa.

"Ha-ha-ha saya tidak terlalu memperhatikan (judulnya). Tapi yang saya tahu dia penyanyi yang luar biasa. Dia bintang pop di sini (Indonesia) dan orang-orang sangat menyukainya," ucap McKnight lagi.

McKnight pun merasa tak sabar untuk satu panggung dengan Raisa dalam acara The 90's Soul Ace yang digelar di The Kasablanka Hall, Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Kamis (8/12/2016) besok malam.

"Kami tak pernah bertemu langsung, tapi kami sudah saling menyapa lewat Instagram. Jadi tak sabar untuk besok," katanya.

Tak hanya McKnight dan Raisa, ada pula grup vokal R&B Boyz II Men dan Brown Sugar yang akan turut mengajak penonton mengulang memori lewat musik era 1990-an.

Diberitakan sebelumnya, Raisa pernah menyebut McKnight sebagai idolanya dalam konser tunggal pertamanya di Istora Senayan, Jakarta, pada 24 Mei 2015 lalu.

"Aku ingin mempersembahkan lagu dari penyanyi favoritku, Brian Mcknight, untuk kalian semua," kata Raisa di panggung yang kemudian melantunkan dua lagu milik McKnight, yakni "Still in Love" dan "One Last Cry" secara medley.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com