Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Boyz II Men dan Brian McKnight Konser Bersama di Jakarta

Kompas.com - 21/11/2016, 17:31 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Grup vokal beraliran soul & RnB, Boyz II Men, dan penyanyi Brian McKnight akan tampil di Mall Kota Kasablanka, Jakarta Selatan pada 8 Desember 2016. Mereka akan menggelar pertunjukan musik yang bertajuk The 90’s Soul Ace.

"Ide awalnya kami hanya ingin mengajak teman-teman untuk bernostalgia melalui konser the 90’s Soul Ace ini dan ternyata antusiasmenya diluar ekspektasi. Semoga bisa mengobati kerinduan romantisme masa remaja, kita flash back bareng-bareng," ujar CEO MyWILL Entertainment Willy Hidayat selaku promotor konser tersebut melalui keteratan tertulis Senin (21/11/2016).

Willy mengatakan, pihaknya sudah dua kali mengajak Boyz II Men tampil di Indonesia pada 2007 dan 2012 lalu. Untuk kali ini, lanjut Willy, Boyz II Men akan tampil berbeda dari dua konser yang pernah digelarnya di Indonesia.

"Mereka meminta saya bikin konser di Jakarta dan saya sanggupi dengan syarat konser kali ini harus berbeda dengan konser sebelumnya. Mereka menyanggupi. Untuk konser kali ini Boyz II Men akan membawa band pengiring mereka dan ini adalah pertama kalinya mereka tampil dengan format full band di Indonesia," ucapnya.

Adapun band yang didirikan pada 1988 di Amerika Serikat tersebut juga akan berkolaborasi dengan solois Brian McKnight. Selain itu, untuk artis dalam negeri, MyWILL Entertainment akan mengandeng penyanyi Raisa Andriana untuk berkolaborasi dengan Boyz II Men.

"Tunggu saja tanggal mainnya dan silakan saksikan sendiri," ucap Willy.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com