Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

"Warkop DKI Reborn Part 1" Sukses, Indro Jadi Deg-degan

Kompas.com - 08/12/2016, 18:46 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis komedi Indrodjojo Kusumonegoro alias Indro "Warkop" (58) merasa deg-degan atas kesuksesan film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 1.

Film garapan sutradara Anggy Umbara itu diketahui berhasil meraup 6,8 juta penonton dan menduduki singgasana film Indonesia terlaris sepanjang masa.

"Saya deg-degan sekarang. Prestasinya tingginya banget. Prestige pada datang," katanya dalam wawancara di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (8/12/2016).

Kendati menganggap kesuksesan itu sebagai amanah dan anugerah, Indro juga sekaligus merasakan beban yang besar untuk melanjutkan karya tersebut.

"Sekarang dapat 6,85 juta penonton. Bombastis, fantastis, apalah yang prestige. Yang gilanya lagi, itu part 1. Ketika yang kedua cuma dapat dua juta, jadi jelek. Yang pertama dapat 6,8 juta penonton," tambah Indro.

Maka, untuk proyek kelanjutan kisah Warkop DKI Reborn selanjutnya, ia bersama sutradara, kru, hingga pemain akan berusaha memberikan yang terbaik dan tetap rendah hati.

"Ketika prestige datang, saya tahan enggak? Saya menjadi sombong enggak? Saya bisa mempertahankan enggak? Makanya, saya dari pertama bilang 'tunduk ya, tetep tunduk ya'. Ketika part 2, harus berusaha sebaik-baiknya," kata Indro.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com