Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jonathan Frizzy Ganti Nama Anaknya

Kompas.com - 13/12/2016, 22:05 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis sinetron Jonathan Frizzy (34) dan sang istri Dhena Devanka, mengaku telah mengganti nama tengah anak bungsunya, Zayn Javier Frizzy Simanjuntak menjadi Zayn Jowden Frizzy Simanjuntak.

Menurut Dhena, hal itu dilakukan karena sang anak sering sakit.

"Iya sih dari sejak lahir ada dua kali panas jadi aku pikir itu sih karena kami nyambung-nyambungin aja, tapi enggak lah mudah-mudahan enggak," kata Dhena saat ditemui di MNC Tower, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (13/12/2016).

Pergantian nama itu diikuti dengan penyesuaian akte kelahiran Zayn.

"Baru saja minggu lalu, agak repot juga sih bolak-balik ke rumah sakit ngurus akte segala macem. Tapi ya mudah-mudahan sudah enggak sakit-sakit lagi," ujar Dhena.

Pemilihan nama Jowden merupakan kesepakatan pria yang akrab disapa Ijonk itu bersama istrinya.

"Kabar baik, sekarang Zayn sudah 8 bulan baru ganti nama, ya tadinya tuh nama tengahnya Javier, sekarang jadi Jowden karena ada perpaduan antara Jonathan dan Dhena gitu. Biar sama kayak kakak-kakaknya," ungkapnya.

Sebelumnya, Ijonk dan Dhena sudah dikaruniai dua anak kembar berjenis kelamin laki-laki dan perempuan yang diberinama Zac Jaden Frizzy Simanjuntak dan Zoe Joanna Frizzy Simanjuntak.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com