Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sarwendah-Ruben Onsu Rayakan Natal Sambil Bekerja

Kompas.com - 24/12/2016, 13:32 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Sarwendah mengatakan bahwa ia dan suaminya, Ruben Onsu, akan merayakan hari Natal sambil bekerja.

"Natalan tanggal 23-25 Desember ke Bandung. Ada kerjaan di sana sekalian liburan Natalan," ucapnya di sela sesi pemotretran di studio FD Photography di kawasan Pluit, Jakarta Utara, baru-baru ini.

"Ada saudara Bensu yang di Bandung. Seringnya pergi pulang ke Bandung. Cuma karena ada kerjaan juga jadi nginap," tambahnya.

Tak cuma bertiga dengan putri mereka, Thalia Onsu, ibu dan ayah Sarwendah juga ikut merayakan Natal dengan keluarga besar Ruben di Bandung, Jawa Barat.

"Biasanya kalau Natalan itu ngumpulnya lebih ke keluarga Bensu. Tapi Natalan kali ini mami papi aku ikut juga ke Bandung. Chinese New Year biasanya lebih keluarga aku," katanya.

Biasanya, Sarwendah, Ruben, dan keluarganya lebih memilih makan bersama di restoran dibanding di rumah.

"Kalau Natalan di Bandung biasanya makan restoran sih. Soalnya kan pada sibuk ke gereja, jadi daripada sibuk ngerepotin saudara jadi ya sudah kami ke restoran makan ngumpul keluarga. Tukar kado kayaknya kami enggak ada yang sempet gitu he-he-he," ujarnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com