Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Edric Tjandra Menanti Jodoh

Kompas.com - 26/12/2016, 11:14 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com
- Artis peran dan pembawa acara Edric Tjandra menantikan jodohnya datang pada 2017 mendatang. Jika ada jodoh, ia mengaku tak akan segan untuk meminangnya sebagai istri.

"Yang saya inginkan pada 2017 itu jodoh," ujar Edric saat menghadiri acara kebersamaan merayakan Hari Natal di SMA Kolese Gonzaga, di Pejaten Barat, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Minggu (25/12/2016).

"Semoga mendapatkan jodoh dan langsung kawin," sambung Edric.

Edric mengatakan, sampai saat ini ia belum memiliki pasangan. Alumni program komedi Extravaganza itu mengaku memasrahkan jodohnya kepada Sang Pencipta.

Tidak ada kriteria khusus pendamping hidup yang diinginkannya. Hanya saja, sosok pendamping hidupnya bisa menerima apa adanya.

"Enggak ada kriteria khusus. Yang penting dia perempuan dan tinggi, putih, dan rambutnya panjang," ucapnya.

Sedangkan hal lain yang diinginkannya pada 2017 mendatang adalah kariernya di industri hiburan bisa berjalan baik. Ia juga ingin kehidupan berkah terhadap orang lain juga selain untuk dirinya sendiri.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com