Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kisah Cinta Kesha Ratuliu Berawal dari Pesta Ulang Tahun

Kompas.com - 28/12/2016, 22:18 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Kesha Ratuliu membagi kisah awal pertemuannya dengan sang kekasih, penyanyi pendatang baru Wafda Saifan. Jalinan asmara keduanya yang masih seumur jagung itu ternyata berawal dari pesta ulang tahun.

"Kalau ketemunya sama Wafda di ulang tahun temen," kata Kesha dalam wawancara di studio TransTV, Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (28/12/2016).

Kesha tak menyebutkan secara rinci kapan tepatnya, tetapi pemain sitkom Kesempurnaan Cinta ini berujar bahwa sejak itu ia dan Wafda mulai rutin bertemu. Keduanya juga menemukan kecocokan dalam hal menyanyikan lagu-lagu versi cover hingga akhirnya mereka memutuskan untuk berpacaran.

"Ya udah jalan. Iya dari cover lagu juga. Baru banget, baru mau tiga (bulan). Tapi keluarga udah saling mengenal," ucap Kesha.

Keponakan artis peran Mona Ratuliu ini menyebut bahwa Wafda memiliki kepribadian yang seru dan mengasyikkan.

"Wafdah itu yang jelas baik dan bertanggung jawab. Seru sih orangnya jadinya aku tertarik. Kami kayak berteman aja, seru-seruan he-he-he. Aku masih jaim, dia enggak he-he-he," ujar Kesha.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com