Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mikha Tambayong Grogi Kendarai Ferrari di Milan

Kompas.com - 29/12/2016, 16:55 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran dan penyanyi Mikha Tambayong mengaku grogi saat mengendarai Ferrari di kota Milan, Italia. Kata dia, hal itu jadi kenangan yang berkesan ketika melakoni pengambilan gambar film Promise.

"Agak deg-degan juga sih karena di sana nyetir mobil. Aku awalnya enggak dikasih tahu nyetir mobil apa. Karena kan si Moza ini orang kaya ceritanya di Milan, aku enggak nyangka kalau itu mobilnya Ferrari," ujar pemeran karakter Moza itu saat ditemui di gala premiere film Promise di Plaza Senayan, Jakarta Selatan, Rabu (28/12/2016).

Begitu mengetahui mobil yang harus dikendarai adalah Ferrari, Mikha menyebut ibunya yang juga berada di lokasi shooting juga sempat ikut cemas.

"Oh my God, Ferrari! Kebetulan ada mama aku juga kan di sana. Mama aku itu sudah kayak ngeliatin aja takut ada apa-apa," ucap Mikha.

Meski demikian, Mikha merasa terkesan dengan pengalamannya tersebut.

"Di sana pengalaman seru banget, nyetir Ferrari di Milan," ungkapnya.

Bersama Dimas Anggara, Boy William dan Amanda Rawles, Mikha Tambayong membintangi film berjudul Promise. Film ini dijadwalkan tayang pada 5 Januari 2017 mendatang.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com